Juara di Olimpiade Tokyo, Greysia Polii Terima Lahan Tanah dan Bangunan

Tomohon217 Dilihat

TOMOHON, topiksulut.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. hari ini Senin 9 Agustus 2021 bertempat di ruangan Walikota Tomohon melakukan penandatanganan berita acara dalam rangka fasilitasi penghargaan kepada Greysia Polii yang berasal dari Kota Tomohon yang telah mengharumkan nama Indonesia khususnya Kota Tomohon dengan meraih medali emas bulutangkis ganda putri di olimpiade Tokyo 2020.

Berita acara serah terima lahan tanah dan bangunan untuk atlit Greysia Polii ini ditandatangani oleh Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE , pihak REI oleh Ketua DPD REI Sulawesi Utara Sonny Mandagi dan perwakilan keluarga Greysia oleh Kakak Hersyalin Polii dengan disaksikan langsung dan turut bertanda tangan Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH.

Penandatanganan dilakukan oleh Wawali Wenny Lumentut bersama Keluarga Greysia Polii

Sebelumnya Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon serta Ketua DPD REI Sulut melakukan video call dengan Greysia Polii bersama ibunya.

Baca juga:  Membangun Kota Tomohon, CSWL Himbau Seluruh Perangkat Daerah Harus Kawal Program Strategis

Greysia Polii melihat secara langsung lewat videocall penandatangan Berita Acara ini.

Walikota Tomohon dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas perjuangan yang diberikan oleh Greysia Polii.

“Terimakasih perjuangannya dalam mempersembahkan medali emas bagi Indonesia di olimpiade Tokyo 2020. Kami tunggu kedatangan Greysia Polii di Kota Tomohon.” ujar Walikota Caroll Senduk.

Senada dengan Walikota, Wakil Walikota Tomohon berterima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang dicapai oleh Greysia Polii.

“Bangga karena Greysia berasal dari Kota Tomohon dan terima kasih telah mengharumkan nama Kota Tomohon.” tutur WL sapaan Wakil Walikota.

Pada kesempatan ini pula Greysia Polii memotivasi masyarakat khususnya kawula muda dan atlit untuk terus bermimpi dan gali potensi agar bisa bersaing di tingkat dunia.

Baca juga:  Lomba Tari Kabasaran Jadi Pusat Perhatian Masyarakat Dalam HUT P/KB GMIM

“Kepada para atlet dan anak anak muda di Kota Tomohon bahwa torang walaupun di kampung boleh bermimpi setinggi mungkin sampai ke dunia. Tetap gali potensi yang ada, gali terus talenta yang ada jangan hanya sampai di Tomohon tapi sampai ke tingkat dunia.” kata Greys dengan logat kawanua.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kota Tomohon dan kepada seluruh warga Kota Tomohon.” tambah Greys.

Keluarga dari Greysia lewat ibunya menyampaiakan apresiasi untuk Pemkot Tomohon serta REI yang boleh mewujudkan salah satu harapan keluarga untuk memiliki rumah di Tomohon.

Hadir juga pada kegiatan ini Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E. bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Pengurus DPD REI Provinsi Sulawesi Utara, anggota DPRD kota Tomohon Ferdinand Mono Turang, S.Sos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *