JG-KWL Tinjau Kesiapan Atlet Volly Asal Minut Untuk PON XX Papua

Topiksulut.com,Minut-Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua sudah semakin dekat, berbagai persiapan terus dilakukan oleh atlet-atlet. Tim Bola Voli Putri Sulawesi Utara juga terus melakukan kesiapan dan mengasah kemampuan agar bisa memberikan yang terbaik nanti.

Untuk itu, Kamis 23 September 2021, Bupati Minut Joune Ganda SE bersama Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH (JG-KWL), Ketua DPRD Minahasa Utara dan Kapolres serta Wakapolres Minahasa Utara mendampingi Kapolda Sulawesi Utara yang juga sebagai Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulut Irjen Pol. Drs. Nana Sujana, MM meninjau kesiapan Atlit Bola Voli Putri Sulut di Manado Independent School (MIS) yang nanti akan bertanding untuk ajang PON XX Papua.

“Dukungan moril sangat dibutuhkan oleh para atlit. Segala kerja keras, semangat dan upaya yang sudah dilakukan nantinya pasti akan membawakan hasil yang sepadan di ajang lomba nanti. Kesehatan juga harus terus dijaga agar bisa bertanding dengan kondisi prima nanti,” tandasnya.

Diketahui, Kabupaten Minut pada PON XX Papua mengutus 18 atlet berprestasi dan 3 pelatih. Bahkan mereka pun mendapat uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Dispora Minjt kepada para Atlit yang disaksikan langsung oleh Ketua KONI Minut dan Pelatih Pendamping.(gebe)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *