Bupati FDW Terima Penghargaan Nilai Terbaik Pendataan Keluarga 2021

Topiksulut.Com_ Dalam agenda resmi Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH., menghadiri rapat koordinasi dan evaluasi kemitraan progam pembangunan keluarga, kependudukan, dan keluarga berencana Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2021.

Rapat koordinasi dan evaluasi ini dilaksanakan untuk pengukuhan dan pelantikan pengurus Andalan Kelompok UPPKS (AKU) Sulawesi Utara (Sulut), di Hotel Peninsula Manado.

Di kesempatan yang sama Bupati Franky Wongkar juga menerima penghargaan dengan nilai terbaik dalam pendataan keluarga tahun 2021.Jelas ini merupakan apresiasi yang tinggi atas pencapaian kinerja pemerintah dalam basis data keluarga tahun 2021.(02/11/2021).

Rapat yang telah dilaksanakan pada hari Selasa ini pun turut dihadiri, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia yang diwakili Deputi bidang KBKR dr. Eni Gustina, MPH., Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE., yang diwakili Dr. Denny Mangala, MSi., Bupati Sitaro Evangelin Sasingen, SE., Walikota Kota Kotamobagu Tatong Bara, Kepala BKKBN Sulut Ir. Diano Tino Tandayu, MRG., Kepala Dukcapil KB Sulut Voura Kumendong, Ibu Tabita Simorangkir, Ketua DPD AKU Cindy Wowor, serta Kadis PPKB P3A Meity Tumbuan, S.Pd., MSi. (Hemsi)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *