Pemdes Mubune Selesai Salurkan BLT Dandes Hingga Tahap 12

Topiksulut.com,Minut-Perhatian pemerintah Desa (Pemdes) Mubune Kecamatan Likupang Barat (Likbar) kepada masyarakat desa kurang mampu, terus terlihat dengan dibuktikan berupa telah selesainya disalurkan bantuan langsung tunai atau BLT dari Dana Desa (Dandes) tahun anggaran 2021 bagi 24 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Kamis 2 November 2021.

“Hari ini merupakan tahap terakhir pemberian BLT Dandes Tahap 12 kepada masyarakat,” ungkap Hukum Tua (Kumtua) Desa Mubune, Hendrik Pantolosan.

Dikatakannya, penyaluran ini berjalan seperti biasa karena disaksikan langsung oleh pendamping desa dan pengurus BPD Mubune serta warga penerima lanjutan. “Penyaluran harus transparan agar tidak ada keluhan dari masyarakat khususnya penerima bantuan ini,” ungkapnya.

Dirinya pun kembali mengingatkan agar dana BLT yang sudah diterima, kiranya bisa dipergunakan sebaiknya dengan keperluan hidup di rumah tangga. “Belilah sembako untuk memenuhi kebutuhan keluar disaat menjelang perayaan Natal yang tinggal sebentar lagi,” tambahnya.(gebe)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *