RTP Ubah Pusat Kota Amurang Kian Bagus

Uncategorized424 Dilihat

Topiksulut.Com_ Wajah Pusat Pertokoan Kota Amurang terjadi Perubahan,Ada yang baru, saat melintas di Kawasan Pertokoan 54 Amurang. Jika sebelumnya pusat Kota Amurang untuk tempat pertemuan umum di kelilingi pagar tinggi dan menjadi tempat berjualan musiman di hari hari tertentu,kini pemandangan itu tidak lagi kita temui.(30/01/2022).

Kawasan publik tersebut telah berubah menjadi Ruang Terbuka Publik (RTP) dengan bentuk dan penataan yang modern dan futuristik.Kehadiran kawasan publik ini menjadi ikon baru bagi Kabupaten Minahasa Selatan dan jelas aksesnya mudah dan gampang.

Kehadiran RTP ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat Kota Amurang kususnya para pedagang dan masyarakat yang saat itu sedang duduk santai menikmati suasana RTP di malam hari.”

Baca juga:  API Lantik Pengurus DPD Sulut, Gubernur Harapkan Dukungan Hamba Tuhan

Kami salut dengan perubahan saat ini ,Klo sebelumnya tampak kumuh karna banyaknya sampah yang berseliweran di samping taman tapi kini jelas berbeda dan memang sangat berbeda serta bermanfaat”ujar salah satu pengunjung RTP dan beberapa rekan lainnya yang sementara duduk bersama

Hari ini perubahan itu nyata ,Hadirnya RTP menjadikan kawasan pusat pertokoan Amurang kian di gandrungi dan tidak menjadi kota mati hal ini adalah persembahan terbaik duo top eksekutif Bupati Frangky,SH Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang di awal masa pemerintahaannya dan ini menjadi awal yang sangat baik.

Banyak yang mengaku terkejut dan tidak menyangka hadirnya RTP tersebut sangat berpengaruh signifikan pada kebaruan tata letak kota yang apik dan memiliki nilai estetika tinggi.

Baca juga:  Keren, Berkarir 30 Tahun Sebagai Birokrat Handal, Kekayaan ROR-RD Tidak Menyentuh Angka 5 Miliar

Apalagi sebelumnya proses perencanaan pembangunan RTP itu cukup berdinamika. Mendapat tantangan dari sejumlah kalangan politisi di DPRD yang memprotes sana-sini dengan ragam dialegtika.

“Kehadiran RTP memang sangat tepat bukan untuk demi sebuah proyek semata tapi lebih kepada kebutuhan dan penataan kota yang baik dan jelas ini sangat bermanfaat bagi masyarakat”ucap tokoh masyarakatJika sebelumnya pelaksanaan kegiatan ini diwarnai dengan berbagai dinamika kini hasilnya terbukti nyata dapat dan di nikmati Masyarakat luas dengan hasil memuaskan.(hemsi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *