IKWI Sulut Tuai Pujian Dari Peserta Mukernas IKWI Di Kendari

TOPIKSULUT.COM, KENDARI – Delegasi Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sulawesi Utara (Sulut) menuai pujian pada Mukernas IKWI di Kendari, Selasa (8/2).

Delegasi IKWI Sulut dipimpin Sekretaris IKWI Sulut Julkebet Tuwo bersama Bendahara Yelina Rini Sanjang dan Ketua Bidang Kesejahteraan dan Kesehatan Grace Kandou. “Program IKWI Sulut didasarkan pada kebersamaan sebagai satu keluarga wartawan yang saling melengkapi.

Kami menyiapkan program pelatihan keterampilan bagi anggota agar memiliki daya saing dan dapat menambah penghasilan,” tegas Julkebet pada saat menyampaikan laporan kegiatan IKWI Sulut pada Mukernas yang bertajuk Mendorong Semangat Berorganisasi Yang Berkualitas.

Laporan IKWI Sulut langsung mendapat pujian dan applause dari pimpinan dan peserta Mukernas. Dijelaskan, IKWI Sulut juga melaksanakan program konsolidasi organisasi pembentukan IKWI di kabupaten dan kota.Tuwo menambahkan kepemimpinan Ketua IKWI Pusat Indah Kirana perlu mendapat apresiasi dari para peserta seluruh Indonesia. “Kinerja Ibu Indah Kirana dan pengurus lainnya luar biasa dan harus diapresiasi,”tambahnya. (Feybe)

Baca juga:  Wakili Gubernur di HUT ke-33 Tateli Weru, Kumendong : Masyarakat Harus Membangun Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *