LPPD Provinsi Sulut Membawa Pulang Golden Champion Pesparawi Nasional

Berita Utama, Sulut157 Dilihat

Topiksulut.com,Yogyakarta-Pesparawi Nasional ke XIII telah ditutup dan dan hadir Wakil Gubernur DI Yogyakarta Sri Pakualam X di Yogyakarta, Minggu 26 Juni 2026.

Pesparawi Nasional yang ke XIII, Sulut membawa pulang peraih 2 Golden Champion sedangkan mendapat Juara Umum LPPD Provinsi Sumatera Utara.

LPPD Sulawesi Utara telah mengikuti lomba dengan 12 kategori dan membawa hasil yang sangat memuaskan mendapatkan golden champion dengan 9 Gold dan 3 Silver.

Golden Champion (2) kategori
Paduan Suara Campuran Dewasa (PSCD) dir. Petrik Salhuteru, Plth Mickel Dumais, Paduan Suara Remaja/Pemuda ( PSR/P) dir Swingly Sondakh, Denny Pongalin dan penanggung jawab teknis Ir George Ruata ME

“Keberhasilan ini tentu atas terjalinnya sinergitas baik Pengurus LPPD Provinsi yang diperkuat oleh LPPD Kab/Kota maupun Tim Teknis dan pihak terkait” ungkap Ketua Harian LPPD.

Baca juga:  Sandiaga Uno : Geopark Rammang Rammang Adalah Potensi Wisata Kelas Dunia

“Ketua umum LPPD Prov Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan pun tak segan-segan hadir di Yogya, melihat dari dekat persiapan peserta sampai naik Panggung yang sangat memotivasi peserta,” pungkasnya.

Ketua Harian sekaligus Ketua Kontingen Karo Kesra Ir Freydy Kaligis, MAP bersama penanggung jawab kegiatan Kepala Kanwil Kemenag Prov Sulut H. Anwar Abubakar, S.Ag. MPd, didampingi Kabid Urusan Agama Kristen Pdt. Simon Rawis MPdk. Rencana akan kembali ke manado hari ini senin 27 juni 2022 dengan membawa Piala Champion.

Kegiatan Pesparawi ini didukung oleh semua Tim Teknis /Pelatih baik dari Provinsi maupun Kab/ kota, termasuk semua pengurus LPPD Provinsi di antaranya Ketua III Dr.James Paulus yang mengevaluasi penampilan saat try out, Sekretaris Dra. Ivonne R.J Kawatu dan Bendahara Pdt Dr Sonia Tampanguma.

Baca juga:  Panggil Para Pengusaha Kopra, Wagub : Puji Tuhan Harga Bakal di Naikkan

Kegiatan Pesparawi Nasional di tutup oleh ketua LPPN Dr. Pontus Sitourus

Hadir dalam acara penutupan Pengurus LPPN, Pengurus LPPD Propinsi, Kemenag se- Indonesia dan peserta lomba.(glen/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *