Kapolres Tommy; Rangkul Semua Elemen Masyarakat

MINAHASA, Topiksulut.com – Kegiatan kenal pamit 6 perwira yang baru dilantik sebagai kapolsek dan Kasi Propram Polres Minahasa, berlangsung pada Jumat 19-08-2022.

Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Minahasa Kompol Yindar T Sapangallo S.Sos, PJU, personel polres dan awak media.

Dalam arahannya Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Soiussa SIK mengatakan kepada 5 kapolsek dan Kasi Propam harus menjalankan fungsi pelayanan kepada masyarakat.

“Yang terutama bagi kapolsek baru dan Kasi Propam di jajaran Polres Minahasa, harus menjaga integritas. Loyal kepada institusi adalah nomor satu,” ujar Kapolres Minahasa di hadapan para PJU, pengurus Bhayangkari Cabang Minahasa dan Bhayangkari Ranting.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Kapolres Tommy meminta agar merangkul semua elemen masyarakat di wilayah hukumnya dan segera memberikan arahan kepada personel yang ada.

“Saya yakin setiap tempat pasti punya karakter dan budaya yang berbeda, karena itu kepada kapolsek yang baru supaya rutin turun ke masyarakat agar tahu situasi dan kondisi di lapangan,” tukasnya.

Berlangsung pada pagi hari kegiatan serah terima jabatan Kapolsek Tompaso Ipda Max Lattu kepada Iptu Martua Sitanggang, Kapolsek Tondano Plt Iptu Putu Kusuma, Kapolsek Langowan Barat Iptu Tasman Mandak kepada Ipda Adrian Tatontos, Kapolsek Kakas Iptu Erly GR Salangka kepada Iptu Tasman Mandak dan Kapolsek Remboken dari AKP Charles Lumanauw kepada Iptu Erly Salangka.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.