Ardison Kalumata Terpilih Aklamasi Ketua IWO Tomohon Periode 2022-2027

Berita Utama, Tomohon416 Dilihat

Topiksulut.com,Tomohon–Musyawarah Ikatan Wartawan Online (IWO) II Kota Tomohon yang dilaksanakan Rabu 14 September 2022 di Kelurahan Kinilow Kecamatan Tomohon Utara berhasil memilih Ardison Kalumata dari manadotoday.co.id sebagai ketua untuk periode 2022-2027.

Kalumata terpilih secara aklamasi dari 12 pemberi hak suara dalam Musda yang dibuka Ketua Dewan Pimpinan Wilayah IWO Sulawesi Utara Jeane Rondonuwu SSos.

Dalam sambutannya, Ketua DPW IWO Sulut Jeane Rondonuwu SSos mengatakan, konsolidasi di kabupaten dan kota di Sulawesi Utara menjadi agenda organisasi jelang Musyawarah Besar IWO yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

”’Sesudah Tomohon, Kota Manado dan kabupaten/kota lainnya akan menggelar Musda,” kata Pemimpin Redaksi Sulutdaily.com ini.

Baca juga:  Pemkot Tomohon Terima Penghargaan dari Bawaslu Sulut

Rondonuwu berharap, dalam melaksanakan peliputan, para anggota IWO tidak mengabaikan kode etik jurnalistik dan melaksanakan tugasnya dengan baik.

Usai pemilihan, langsung dilanjutkan dengan penyusunan struktur oleh formatur. Sekretaris dipercayakan kepada Jeffrie Montolalu dan bendahara Jemny Mokoagouw.

Kepengurusan dilengkapi dengan Dewan Pembina, Dewan Pakar Dewan Etik, serta bidang-bidang.

Hadir dalam Musda mendampingi Ketua DPW IWO Sulut, Sekretaris Grace Wakary dan pengurus DPD IWO Minahasa.(glen/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *