DPRD Minsel Bahas RAPBD TA 2023

Uncategorized115 Dilihat

Topiksulut.Com_Tahun anggaran 2023 telah di depan mata alias tinggal satu bulan lagi kita akan menginjak tahun 2023 ,Berkaitan dengan hal itu DPRD Minsel terus berpacu mengeluarkan produk perda terkait pelaksanaan anggaran di tahun 2023.

Terkait hal diatas maka jelang tahun anggaran 2023 DPRD Minahasa Selatan terus berpacu lewat bidang dan komisi terkait untuk mengoptimalisasi rencana serapan anggaran di tahun anggaran 2023.(15/11/2022)

Pembahasan terus di pacu tak kenal waktu Wakil Ketua Stefanus DN Lumowa ,SE bersama tim kerja terus memacu jalan nya pembahasan di internal DPRD bersama tim TAPD dan SKPD tentunya masukan masing masing SKPD dalam skala kebutuhan kedepan nanti Jai tolok ukur deskripsi anggaran nanti.

Baca juga:  Gelar Ibadah Paskah Bersama Pegawai Pemprov Sulut, OD-SK Salurkan Bantuan

Wakil Ketua Stefanus DN Lumowa SE kerap memberikan arahan dan masukan serta merevisi apa yang jadi pembahasan bersama SKPD yang hadir.

Hadir dalam pembahasan ini Sekda Minsel Glady Kawatu, Seluruh OPD,Asisten Tiga dan semua pejabat teras Pemkab Minsel.

Diketahui dalam pembahasan ini dokumen penting yang menjadi acuan anggaran dari masing-masing SKPD perlu dilampirkan sebagai gambaran untuk penjabaran plafond APBD Minahasa Selatan di tahun 2023 nanti.

“Kerja nyata DPRD Minahasa Selatan semata untuk memperjuangkan kepentingan rakyat yang ikut tergambar dalam kegiatan pemerintah di tahun mendatang,Pembahasan anggaran perlu dan penting secara detai agar semua yang masuk dalam skala prioritas bisa direalisasikan nanti sesuai kebutuhan anggaran yang tersedia “ucap Wakil Ketua

Baca juga:  Maknai HUT RI ke-74, OD-SK Melalui Bapenda Berikan Keringanan Pajak Kendaraan Untuk Masyarakat Sulut

Beberapa Anggota DPRD yang hadir nampak antusias dan terus bekerja tanpa lelah.(Hemsi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *