Wabup Dondokambey Hadiri HUT Ke-191 GMIM Baitel Eris dan Pisah Sambut Pendeta

MINAHASA, TopikSulut.com – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si (RD) menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-191 GMIM Baitel Eris yang dirangkai dengan pisah sambut Pdt Andrew Sumanti S.Teol, Pdt Credo Charisma Bella Wowor S.Th, Pdt Gabriel Cecilia Sumanti S.Th. Minggu, (20/11/2022).

Turut hadir mendampingi Wabup Robby Dondokambey, Camat Eris dan beberapa pejabat Pemkab Minahasa, jemaat, Pelsus serta undangan.

Ibadah dipimpin Pdt Dr Djoly Sondakh M.Th Wakil Ketua BPMS Sinode GMIM Bidang Ajaran dan Tata Gereja.

Dalam sambutannya, Robby Dondokambey juga selalu Ketua PKB GMIM Rayon Minahasa mengatakan atas nama pemerintah kabupaten Minahasa dan masyarakat mengucapkan banyak selamat kepada GMIM Baitel Eris yang hari ini boleh merayakan HUT ke 191.

”Saya mengatasnamakan Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring M.Si bersama keluarga Roring Lumanauw dan seluruh masyarakat mengucapkan selamat HUT ke 191 GMIM Baitel Eris. Diusia yang sudah sangat dewasa ini, kiranya iman jemaat makin bertumbuh dan berbuah. 

Lebih lanjut Dondokambey mengatakan , di usia ke 191 menandakan jemaat ini kaya akan pengalaman pelayanan. Suka duka telah banyak dilewati, makanya jadilah jemaat yang selalu membawa damai agar menjadi teladan dan berkat bagi jemaat lainnya”, ujar Wabup Robby

Pisah sambut Pdt merupakan hal yang biasa dalam pelayanan, sebab faktor jenuh sering menjadi pemicu muncul rasa bosan bahkan malas dalam menjalankan tugas pelayanan.

“Sehingga dengan adanya pisah sambut Pdt, rasa jenuh dan bosan akan hilang dan yang adalah semangat untuk melayani,” tuturnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.