Kapolda Sulut Bersepeda Santai Keliling Danau Tondano

MINAHASA, TopikSulut.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto di dampingi Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK,  melaksanakan kegiatan olahraga bersepeda santai mengelilingi Danau Tondano, di Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara. Sabtu 19-11-2022.

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK,mengatakan ada puluhan Personil Polres Minahasa mendampingi Pak Kapolda bersepeda mengelilingi danau tondano.

“Patut bersyukur bisa melaksanakan kegiatan olahraga sepeda santai ini. Berharap ajang bersepeda ini dapat menjadi agenda tetap berolahraga sekaligus rekreasi menikmati keindahan alam Danau Tondano”, kata Kapolres.

Ia menambahkan manfaat lain dengan rutin berolahraga meningkatkan imunitas tubuh, agar badan kita tetap sehat  dan dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik.

Pada kegiatan itu, rute yang ditempuh berjarak 43,5 km,  terbagi dalam empat etape, dimulai Dari Tomohon, Tondano, Menuju Lembah Pinus, Toliang oki, Eris, Kakas Talikuran dan Remboken serta Finish di Hotel Yama Tondano.

Sebelum fun bike diberangkatkan, para pesepeda melaksanakan pengecekan kesehatan sebagai langkah pengamanan untuk mencegah terjadinya kecelakaan.

Peserta Tiba di Hotel Yama sekitar Pukul 10:30 dan melakukan istirahat dan Kapolda Serta Rombongan kembali ke markas Polda Sulut.

Kegiatan ini berjalan aman dan lancar  nyaman dan selesai pada pukul 11:00 dan rombongan kembali di makopolres Minahasa.        *

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.