DWP Provinsi Sulut Gelar GPM Untuk Wujudkan Stabilitas Harga Pangan

Berita Utama, Sulut180 Dilihat

Topiksulut.com,Manado-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulut menggelar pasar murah lewat program Gerakan Pangan Murah (GPM) yang dilaksanakan di belakang kantor Gubernur Sulut, Jumat 31 Maret 2023. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Sekprov Sulut Steve Kepel dan langsung diserbu oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemprov Sulut dan masyarakat sekitar kantor Gubernur Sulut.

Dalam sambutannya, Sekprov Kepel mengatakan jika pelaksanaan pasar murah ini sangat penting karena memberikan keringan harga pangan bagi masyarakat yang akan melaksanakan puasa dan memperingati Idul Fitri serta Paskah.

“Kegiatan ini akan memberikan keringan harga bagi ASN yang akan merayakan Idul Fitri sekaligus menjaga pasokan harga sembako agar tidak ada spekulasi harga di pasaran,” ujar Sekprov Kepel.

Baca juga:  Terbaik Penanganan Covid-19 di Sulawesi, Wagub Kandouw Terima PPKM Award Dari Presiden Jokowi

Untuk itu, Sekprov Kepel mengajak seluruh ASN dan masyarakat agar bisa memanfaatkan kegiatan pasar murah ini dengan sebaik mungkin.

“Terima kasih kepada Dinas Pangan dan Dinas Perindag Sulut serta Bulog yang sudah ikut menyediakan bahan pangan ini dengan harga terjangkau,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua DWP Provinsi Sulut Christiani Kepel Soputan, Asisten 2 sekaligus Plt Kepala Dinas Pangan Sulut Praseno Hadi, Kepala Perum Bulog Sulut Ali Ahmad Naji dan Kepala Dinas Perindag Sulut Daniel Mewengkang.(glen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *