13 Atlit Atletik Sangihe Ikut Kejurda dan Seleksi Pra Pon

Nusa Utara194 Dilihat

Peliput: Fitri Lumiu

TAHUNA
Komitmen kuat demi mengembangkan atlit cabang olahraga atletik di Kabupaten Sangihe menjadi motifasi bagi segenap pengurus dan pelatih yang tergabung dalam kepengurusan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI), Sangihe dimana PASI Sangihe mengutus 13 orang atlit muda untuk berlaga di Kejuaran Daerah dan sekaligus seleksi Pra Pon.

Sekertaris PASI Sangihe Jerfy Samurine ketika di hubungi wartawan Sabtu (1/4/2023), menjelaskan dari 13 atlit yang ikut dalam Kejurda berhasil menyabet 1 medali emas, 2 medali perak dan 6 medali perunggu.

“Dari ke 13 atlit muda yang berbakat, berhasil menyabet 1 emas pada cabang lempar lembing, 2 perak, lempar lembing dan lompat jauh putri, 6 perunggu di nomor 200 m putra,100m putri, tolak peluru putri,400 m putri, 5000m putra dan tolak peluru putra,”jelas Samurine.

Baca juga:  Gedung Baru IGD RSU Liung Paduli, Diresmikan

Lanjut dikatakan atas nama Ketua PASI Sangihe memberikan apresiasi yang tinggi dan berterima kasih kepada para atlet yang tengah berjuang dan juga kepada para pelatih atas apa yang di raih di Kejurda kali ini.

Dirinya juga mengungkapakan kebanggaan meskipun ditengah keterbatasan baik dari segi finansial maupun persiapan tapi atlit Sangihe masi mampu menunjukan prestasi mereka.

“Untuk selanjutnya kami masih menunggu limit waktu yang ditentukan. Jika capaian limit waktu memenuhi syarat maka atlit Sangihe akan dianggil untuk tahaoan selanjutnya,”ujarnya lagi.

Dirinya pun meminta dukungan dari semua pihak demi perkembangan dan kemajuan atlit Sangihe khusnya dicabang olahrga atletik.

“Hal ini harus terus kita dukung demi kemajuan olahraga dan prestasi khususnya di cabang olahraga Atletik di Sangihe semakin baik,”pungkasnya(*)..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *