Sangihe Terbaik ke Tiga Penyelenggaraan Pemerintah Daerah se Sulut

Uncategorized184 Dilihat

Peliput: Fitri Lumiu

TAHUNA
Kabupaten Kepulauan Sangihe ditetapkan sebagai terbaik ke tiga penyelenggaraan pemerintah Daerah se Peovinsi Sulut.

Ini terungkap pada pelaksanaan Musrenbang Regional Sulawesi dan Musrembang RKPD Provinsi Sulut di Hotel The Sentra Manado, Maumbi, Kabupaten Minahasa Utara. Kamis, (27/04/2023). Salah indikator satu Sangihe menjadi kabupaten terbaik tiga, yaitu keberhasilan Program Simple Momen Sistem Pelayanan Monitoring Dokumen Dukcapilda Sangihe.

Steven Kandouw wakil Gubernur Sulawesi Utara dalam sambutannya membuka Musrenbang, mengapresiasi kerja keras seluruh kepala daerah yang ada di wilaya Sulut untuk setiap program kerja yang ada.

Wakil Gubernur juga langsung menyerahkan piagam penghargaan kabupaten terbaik kepada Penjabat Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan.

“Mari kita selalu bekerja keras bersama untuk pembangunan Sulawesi Utara,”kata Wagub.

Sementara Pj Bupati Sangihe Rinny Tamuntuan menyampaikan bahwa prestasi yang diraih berkat doa dan dukungan masyarakat Sangihe serta kerja keras Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam memaksimalkan pelayanan publik.

“Ini berkat kerja keras OPD dalam memaksimalkan pelayanan publik serta doa masyarakat yang selalu mendukung progam kerja pemerintah daerah,”kata orang nomor satu di Bumi Tampungang Lawo ini.(*).