Bupati FDW Terima Penghargaan BKN Award 2023 Sebagai Wujud Manajemen Birokrasi Yang Profesional

Minahasa Selatan451 Dilihat

Topiksulut.Com_ Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan terus berupaya bekerja semaksimal mungkin untuk dapat menciptakan pelayan birokrasi yang baik dan profesional dan upaya tersebut berhasil di raih Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan sehingga menerima Piagam Penghargaan BKN Award 2023.

Prestasi Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan sebagai Peringkat 1 atas capaian dalam Penerapan Pemanfaatan Data – Sistem Informasi dan CAT serta Peringkat 2 atas capaian dalam Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian, kedua-duanya untuk Kategori Pemerintah Kabupaten Wilayah Tengah Tipe Kecil.

 

Penghargaan ini diumumkan dalam kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian BKN Tahun 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2023 di Bandung, yang dibuka oleh  Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin.

 

Penghargaan BKN Award 2023 tersebut diserahkan oleh Sekretaris Utama Badan Kepegawaian Nasional  Hj. Imas Sukmariah, S.Sos., MAP Kepada Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH saat menghadiri kegiatan Forum Kepegawaian se-Provinsi Sulawesi Utara, Kegiatan dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw,, turut hadir Kepala Kantor Regional XI BKN Manado Dedi Herdi, S.H., M.Si. Kepala BKD Prov Sulut Dr. Jemmy S. Kumendong, M.Si., bertempat di Ruang C. J. Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Selasa, 12 September 2023

 

Sementara itu Bupati Minahasa Selatan  Franky Donny Wongkar, SH dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan Terima kasih atas Apresiasi yang diberikan kepada Perintah kabupaten Minahasa Selatan dan Selaku Pemerintah Daerah tentunya kita bersyukur atas penghargaan ini, karena ini adalah hasil kerja bersama dan kerja keras jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, sebagai bukti komitmen Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk memantapkan manajemen birokrasi yang profesional melalui tata kelola pemerintahan yang baik.

 

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Sulawesi Utara  Drs. Steven Kandouw, Sekretaris Utama Badan Kepegawaian Nasional  Hj. Imas Sukmariah, S.Sos., MAP., Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara  Steve Kepel, ST. M.Si., Asisten Administrasi Umum Sekda Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Kantor Region XI BKN Manado, Kepala BKD Provinsi Sulawesi Utara, Bupati dan Walikota se-Provinsi Sulawesi Utara, Kepala BKD/BKPSDM Kabupaten dan Kota se-Provinsi Sulawesi Utara.

Bupati Minahasa Selatan didampingi Kepala BKPSDM dan Kepala Bagian Organisasi Setda.(Hemsi)