Generasi Milenial Bung Edwin Pratasik Memimpin Semangat Pembangunan di Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2023

Berita, Politik553 Dilihat

TopikSulut.com

MINAHASA – Pada peringatan Hari Pahlawan 10 November 2023, momentum tersebut tidak hanya dijadikan sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang melawan penjajah 78 tahun yang lalu, tetapi juga sebagai landasan untuk membangun masa depan bangsa. Bung Edwin Pratasik, seorang generasi milenial dan aktivis Unima, mengajak generasi muda untuk meneruskan cita-cita dan perjuangan bangsa.

Dengan keyakinan bahwa perjuangan saat ini bukanlah melawan penjajah, melainkan bagaimana generasi penerus mengisi kekosongan yang ditinggalkan para pahlawan, Pratasik menekankan pentingnya memanfaatkan kemajuan zaman. Dalam pandangannya, era canggih saat ini harus dijadikan peluang untuk mewujudkan Indonesia emas melalui pembangunan yang berkesinambungan.

Kader Golkar Milenial yang di juluki Tole Toudano,Bung Edwin Pratasik yang telah merambah ke dunia politik, menyuarakan tekadnya untuk berjuang demi kesejahteraan rakyat Minahasa. Dengan harapan duduk sebagai wakil rakyat di gedung Manguni Tondano, Kabupaten Minahasa, Pratasik merasa terpanggil untuk memberikan kontribusi nyata dalam mewujudkan perubahan positif.

Dengan keyakinan yang kuat dan restu dari Opo Empung, Pratasik yakin dapat mewujudkan perannya sebagai wakil rakyat yang berdedikasi. Pesannya kepada generasi muda adalah agar tidak menyia-nyiakan masa muda, karena kesempatan ini tidak akan datang dua kali. Dia mendorong generasi muda untuk terus berprestasi, menjadi tumpuan bangsa dan negara.

“Teruslah berprestasi menjadi generasi muda handal yang menjadi tumpuan bangsa dan Negara. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2023. I Yayat U Santi,” ucap Pratasik dengan semangat, menandai komitmen dan harapannya untuk masa depan Indonesia yang gemilang.

#Julius