Penyampaian Pratasik pada Perayaan Ibadah Natal Rukun Rorora

Berita, Uncategorized420 Dilihat

TopikSulut.com

MINAHASA – Dalam semangat menyambut Natal, Edwin Pratasik hadir dalam perayaan ibadah Natal yang dihelat di kediaman Keluarga Sumenge Parengkuan. Acara ini, yang merupakan bagian dari Rukun Rorora, diselenggarakan dengan sederhana namun penuh makna. Minggu, (17/12/2023).

Pdt Harry MTH, Ketua Jemaat GMIM Baitel Tuutu, memimpin ibadah dengan mengajak anggota Rukun untuk menjaga persaudaraan dan memaknai Natal dengan kesederhanaan.

Ketua Rukun, Bapak Donald Rorora, mengundang anggota Rukun untuk aktif terlibat dalam kegiatan Rukun, sambil menekankan pentingnya hidup damai dan bersatu, merayakan kelahiran Sang Juru Selamat sebagai bukti Cinta Kasih Tuhan.

Dalam sambutannya, Bapak Donald Rorora juga mengajak anggota Rukun untuk menyatukan dukungan dalam menghadapi tahun politik mendatang.

Sekretaris Rukun, Ibu Jane Parengkuan, menyoroti pentingnya persatuan dan memberikan dukungan kepada beberapa anggota Rukun, termasuk Edwin Pratasik, yang menyatakan keterlibatan mereka dalam dunia politik.

Ibu Jane Parengkuan menggarisbawahi harapannya agar anggota Rukun Rorora, termasuk Edwin Pratasik, dapat menjadi wakil dan utusan Rukun Rorora untuk mewujudkan aspirasi masyarakat.

Edwin Pratasik, sebagai calon, menyampaikan komitmennya sebagai Kader Muda Partai Golkar yang bertekad membawa aspirasi masyarakat ke tingkat legislatif.

Dalam momentum kebersamaan itu, Rukun Rorora juga menyemarakkan perayaan Natal dengan pembagian bingkisan kepada anggotanya sebagai simbol kehangatan dan solidaritas dalam menjalani perjalanan ke depan.
#