Hadiri Serah Terima Pelayanan Ketua BPMJ GMIM Zaitun Mahakeret, Ini pesan Gubernur Olly Dondokambey

Berita, Sulut80 Dilihat

SULUT, topiksulut.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri Ibadah sekaligus Serah Terima Pelayanan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Zaitun Mahakeret Wilayah Manado Sentrum, Minggu (18/2/2024), dari Pdt. Lucky Irwan Rumopa, M.Th kepada Pdt. Sem Alfrets Kindangen, S.Th.

Gubernur mengatakan perenungan di sepanjang minggu ini yang terambil dalam Kitab Zakharia 11 :4-7 dimaknai dalam ibadah serah terima ini agar buah pelayanan yang telah dilakukan baik oleh Pendeta, baik yang akan pindah pelayanan di jemaat lain, juga pendeta yang baru yang akan menjalankan tugas pelayan di tahun-tahun yang akan datang.

“Sehingga banyak bermanfaat bagi perkembangan iman jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa kedepan,” ucapnya.

Baca juga:  Wagub : TPA Mamitarang Ramah Lingkungan

Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,Olly Dondokambey menyampaikan terima kasih atas dukungan jemaat yang mendukung pelaksanaan Pemilu berjalan aman dan tenteram.

Jemaat GMIM diajak bersyukur dengan hikmat yang diberikan Tuhan sehingga dalam perenungan sejak bulan Januari terkait pesta demokrasi, masyarakat diberi hikmat tentang banyak hal untuk apa yang harus dilakukan dalam kehidupan bermasyarakat.

Selain itu, Gubernur Olly juga mengingatkan tugas seorang pemimpin apalagi khususnya bagi yang terpilih sebagai wakil rakyat itu melayani agar program berjalan terus dan lebih baik kedepan.

“Pendidikan politik bagi gereja dan jemaat itu harus jelas. GMIM harus jaga jangan sampai terjadi hal yang tidak dikehendaki. Hati-hati gereja harus punya sikap, apalagi gembala gembala jangan salah melangkah ke kiri atau ke kanan karena berakibat anak cucu kita. Torang harus bermanfaat bagi perkembangan iman jemaat GMIM kedepan. Tuhan memberkati kita semua,”pesan Gubernur Olly.

Baca juga:  Toemandoek : Sulawesi Utara Daerah Paling Toleran di Indonesia

Turut hadir Ketua BPMW, Pelayan Khusus, jemaat dan tamu undangan lainnya.

(***)