Pemkab Minsel Gelar Kegiatan Kewirausahaan Digital Dasar

Uncategorized96 Dilihat

Topiksulut .Com_Di era digitalisasi saat ini semua transaksi maupun kegiatan perdagangan ataupun administrasi pemerintahan semuanya dilakukan secara terpadu lewat sistem digital.

Untuk itu perlu dan penting setiap pelaku usaha untuk dapat memahami lebih detail terkait perkembangan transaksi digital dan keterlibatan di dunia digital secara detail.

Memahami hal ini penting maka pemerintah kabupaten Minahasa Selatan mengggelar kegiatan Digital Talent Scholarship (DTS) dan Digital Enterpreneur Academy(DEA).(28/02/2024)

Dalam Kegiatan ini Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., Membuka Kegiatan Digital Talent Scholarship (DTS) Digital Entrepreneurship Academy (DEA), Kewirausahaan Digital Dasar (KDD) Kementerian Kominfo RI Badan Pengembangan SDM Kominfo, Balai Pengembangan SDM dan Penelitian Komunikasi dan Informatika (BPSDMP Kominfo) Manado, bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, bertempat di Villa Sutanraja Amurang.

Baca juga:  Tegas, Elly Lasut Mengundurkan Diri, Ini Penjelasannya

 

 

Hadir dalam kegiatan ini Kepala BPSDMP Kominfo Manado Bpk. Arsyad, S.Kom. M.I.Kom, bersama Tim, serta seluruh Peserta Kegiatan.

 

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga beserta Jajaran dan Staf Ahli Bupati.(Hemsi)