Bupati Bolmong Limi Mokodompit Irup HUT Kabupaten Bolmong ke-70

Berita Utama, Bolmong1057 Dilihat

Topiksulut.com,Bolmong – Penjabat Bupati ,Ir.Limi Mokodompit M.M, bertindak sebagai inspektur upacara (irup), pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Kabupaten Bolaang Mongondow, bertempat di halaman kantor bupati,desa Lalow,kecamatan Lolak Senin (25/03/2024).

Kegiata ini berlangsung dengan Khidmat,Tampak pula hadir dalam acara ini,Jajaran forkopimda , diantaranya, Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery SIK, SH,MH,Kapolres Kotamobagu Dasveri Abdi SIK,Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P.,Ketua pengadilan negeri kotamobagu Jifly Z. Adam, S.H.,M.H.,Ketua DPRD Bolmong Welty Kimaling SE, MM, Danyon Armed 19 Bogani Bolmong  Mayor Arm Donni Romansah, S.Sos, M.HAN, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua KNPI Bolmong Feramita Tiffani Mokodompit S.M.M.B.A, Para Camat, Lurah dan Sangadi, serta tamu undangan yang ada.

Baca juga:  Gedung RSUD Tipe B Belum Dibangun, dr. Ingrid Giroth Sudah Dilantik Jadi Direktur ?

Dalam Sambuntanya Bupati Limi Mokodompit,Manyapaikan,di hari ulang tahun ini saya mengajak kita semua untuk menghayati dan membuka kembali memori lembaran sejarah 70 tahun yang lalu, dimana berbagai keberhasilan yang telah dicapai saat ini, sekaligus terbentang sejumlah tantangan dan permasalahan, yang harus menjadi catatan dan perhatian seluruh pelaku pembangunan di daerah tercinta ini.

Bupati juga mengajak agar kita semua tidak melupakan sejarah. Sebab proses penyelenggaraan pemerintahan pembangunan di Kabupaten Bolmong dimaknai oleh tetesan keringat, kerja keras dan perjuangan secara silih berganti, para pemimpin yang telah memberikan kontribusi bagi percepatan pembangunan di daerah.

“Kepada para Bupati dan Wakil Bupati periode Tahun-tahun sebelumnya, serta para pemimpin dan anggota DPRD Kabupaten Bolmong periode Tahun-tahun sebelumnya, yang telah berkontribusi melalui kiprah dan karya nyata dalam membangun dan memajukan Kabupaten Bolmong,” jelas Limi Mokodompit. (Advetorial)