Hasil Karya Mebeler WBP Lapas Kelas III Amurang Unik Dan Berkualitas

Uncategorized779 Dilihat

Topiksulut.Com_Hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan(WBP) Lapas kelas III Amurang cukup baik dan memiliki daya saing produk yang bagus.

Seperti pantauan media ini langsung di balai pengerjaan Mebeler Lapas Kelas III Amurang nampak para warga binaan yang sedang mengerjakan kusen jendela, Pintu dan bahkan meja biro fan mebeler lainnya.

Dari hasil pantauan langsung mebeler yang di kerjakan oleh warga binaan sangat baik dengan tipe kayu kelas satu,Bahkan uniknya mebeler yang di buat oleh WBP Lapas Kelas III Amurang tidak menggunakan paku setiap sudut mebeler,maupun pintu atau kusen sambungan nya menggunakan pen bambu yang artinya tidak menggunakan paku seperti mebeler pada umumnya.

Baca juga:  Berkunjung di Sulut, Wagub Kalimantan Tengah Puji Kinerja OD-SK

Kalapas Kelas III Amurang. Fentje Mamirahi, S.Pd. kepada media ini menyampaikan “Lapas Kelas III Amurang membina warga binaan dengan melatih dan membantu mereka untuk menghasilkan sebuah karya karya yang bermanfaat sehingga setelah kembali ke masyarakat dapat menjalankan apa yang di pelajari selama di Lapas “jelasnya

Seperti diketahui Lapas kelas III Amurang memproduksi minyak goreng murni yang hasilnya sudah dipasarkan dan memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi.(Hemsi)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *