Ayo Ikuti Pendaftaran Panwascam Ini Persyaratannya

Minahasa Selatan199 Dilihat

 

Topiksulut.Com_Tahapan Pemilukada 2024 sudah berjalan sehingga persiapan pelaksanaan Pemilukada telah di siapkan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Selatan dengan melakukan rekruitmen Pendaftaran Bakal Calon Anggota Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. (4/5/2024)

 

Terkait hal diatas mengacu pada surat edaran nomor : 49/K.SA-09/KP.03.06/05/2024  tentang pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan dalam rangka pemilihan tahun 2024.

 

Beberapa persyaratan telah dicantumkan dalam surat edaran tersebut. Kriteria dan penilaian penerimaan Panwaslu Kecamatan berdasarkan kemampuan individu masing-masing dengan kategori persyaratan yang telah diumumkan secara terbuka.

 

“Pelaksanaan rekruitmen Panwaslu Kecamatan ini akan selektif dalam melakukan penilaian,” Kata Ketua Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan Eva Keintjem.

Baca juga:  Galian C Ilegal Beroperasi Pemerintah Kecamatan Motoling Tutup Mata

 

Jadi, Sebagaimana tercantum dalam surat edaran pengumuman Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan, ditetapkan Pendaftaran peserta Calon Anggota Panwaslucam dibuka tanggal 5 Mei 2024 – 7 Mei 2024.

 

“Pendaftaran ini kami buka secara umum. Peserta yang mendaftarkan diri harus sesuai dengan kriteria yang ditetapkan dalam persyaratan yang sudah kami edarkan,” Ujar Eva Keintjem.

 

Ditambahkan Sekretaris Bawaslu Minahasa Selatan Wenfry Tumbuan .SE “Untuk persyaratannya telah tercantum sesuai surat nomor :49/K.SA-09/KP.03.06/05/2024 dan sudah jelas persyaratan nya”jelasnya

 

Nah, berikut ini adalah pengumumannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *