Pemkab Bolmong Jemput Secara Adat Pj. Bupati Bolmong dr.Jusnan Mokoginta

Berita Utama, Bolmong158 Dilihat

Topiksulut.com,Bolmong – Pemerintah kabupaten (Pemkab) bolaang mongondow (Bolmong),Menggelar Penjemputan secara adat Penjabat (Pj) Bupati Bolmong dr. Jusnan C Mokoginta, MARS,bersama Ketua TP-PKK drg. Firlia Mokoagow, Serta pelepasan secara adat pj Bupati Dr. Ir. Limi Mokodompit M.M,bertempat dirumah dinas Bupati,Kecamatan Lolak, Rabu (29/05/2024).

Tampak Hadir dalam acara penjemputan adat Pj Bupati Bolmong antara lain,Bupati guhanga bolaang mongondow bunda pembaharu,Dra. Hj. Marlina Moha Siahaan,Sekretaris Daerah Bolmong Abdullah Mokoginta, SH MSi,Mantan wakil walikota Kotamobagu Drs. Hi. Jainudin Damopolii, Ketua Gerindra Provinsi Sulut,Ir.Conny L rumondor, M.S,Ketua DPRD bolmong Welty Komaling,SE,M.M,Wakil ketua DPRD bolmong,Sulhan Manggabarani SE,SH,Wakil ketua DPRD bolmong, Hj.Sukron Mamonto, S.E, M.M,Anggota DPRD Sulut, Melky J.P pangemanan, Anggota DPRD Sulut,Yusra Al habsyi, Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, SH.,MH,Dandim 1303 Bolmong,Letkol. Inf. Fahmil Harris,S.I.P. Ketua Aliansi Masyarakat Adat bolmong, Drs. Hj. Jemy Lantong SH,Rektor Institut Agama Islam Kotamobagu Muliadi Mokodompit SE, SH, M. Si.,Ketua KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit SM, MBA, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Para staf khusus Bupati bolmong,Camat dan para Sangadi/Lurah.

Baca juga:  Terima Bantuan 2 Unit Ventilator dari United Tractors, Ini Kata Gubernur Sulawesi Utara

 

Dalam sambutannya, PJ Bupati Bolmong dr. Jusnan C Mokoginta menyampaikan,Ucapan terimakasi, Syukur Moanto dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada seluruh jajaran pemerintah kabupaten Bolaang mongondow, sekretaris daerah, para asisten, staf ahli Bupati, para kepala perangkat daerah dan bagian, camat sangadi dan lurah, serta kepada toko adat dan toko agama, seluruh keluarga, bahkan berbagai pihak terkait yang telah berkerja dengan keras, tulus dan iklas mulai dari acara pelantikan sampai dengan acara prosesi penerimaan secara adat pada hari ini.

“Saya juga menyampaikan Ucapan Terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Bolaang mongondow termasuk kepada seluruh yang hadir saat ini , yang telah menyambut dan menerima kehadiran saya bersama istri dan keluarga, yang telah dipercayakan oleh Menteri dalam negeri sesuai dengan amanat perundang-undangan untuk melaksanakan tugas pemerintah,pembangunan dan kemasyarakatan di Bolaang mongondow”Ucap Bupati Jusnas Mokoginta.

Baca juga:  Buka Konas FKUB ke-VI se-Indonesia, Olly: Sulut Jadi Daerah Percontohan

Lanjut Bupati,Secara khusus saya juga bemberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mantan penjabat bupati Bolaang mongondow Limi mokodompit bersama Ketua Tim pengerak PPK periode sebelumnya, yang selama kurun waktu 2 tahun telah membangun,memajukan, berkerja keras, tulus dan iklas melayani daerah tercinta ini, sehingga Kabupaten Bolaang mongondow banyak kemajuan, serta telah banyak meraih penghargaan dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi Sulawesi Utara.”terang Bupati

Di akhir sambutan Bupati,bahwa jabatan yang saya emban saat ini hanyalah sementara waktu, oleh karena itu,saya mohon dukungan dan support kerja sama dan bantuan sepenuhnya.agar saya dapat menjalankan dan meneruskan berbagai program pembangunan di Bolaang mongondow, sebagaimana yang telah tertata dalam RKPD kabupaten Bolaang mongondow tahun anggaran 2024. (Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *