Dilantik Kakan Kemenag, Tadore Resmi Jabat Kepala MTSN I Sangihe

Nusa Utara530 Dilihat

TAHUNA

Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Kepulauan Sangihe Irwan Musa, SE, M.Si mengambil sumpah dan melantik Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kepulauan Sangihe Fakhmuminnashar Tadore, S.Ag. Selasa (04/06/2024).

Acara Pelantikan yang berlansung di Kantor Kemenag Sangihe, dihadiri jajaran pejabat eselon IV dan seluruh pegawai dilingkup Kantor Kemenag Kab Kepulauan Sangihe.

Dalam arahanya Irwan Musa mengucapkan selamat kepada Kepala sekolah yang baru dan berharap segera beradaptasi dan menyesuaikan dengan tugas yang baru. Selain itu dia juga berpesan untuk saling bersinergi untuk kemajuan Madrasah.

“Selamat atas jabatan yang baru dan selamat menjalakan tugas dan tanggunjawab yang baru. Segera melakukan penyesuaikan dengan tugas yang baru,”ucap Kakan Kemenag.

Baca juga:  Ini Pesan Wagub Saat Serahkan SK CPNS Guru di Kepulauan Sangihe

Sementara itu Kepala MTSM Tahuna yang baru Fakhmuminnashar Tadore, S.Ag kepada wartawan mengatakan sangat berterimaksih atas kepercayaan yang diberikan dimana ini merupakan amanah dan bersedia melaksanakan tugas yang diberikan dengan baik.

“Semoga amanah ini bisa saya laksanakan dengan baik, sehingga bisa bermanfaat dan membawa kemajuan untuk MTSN I Sangihe, “Ucap Tadore.

Dirinya pun berharap kedepan sinergitas dari semua yang ada di MTSN dapat terjalin dengan baik sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *