Dr. Jemmy Kumendong Pantau Langsung Kondisi Banjir di Kelurahan Kiniar dan Tou Lour

Berita, Minahasa155 Dilihat

TopikSulut.com

MINAHASA – Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, memberikan bantuan bencana sekaligus meninjau lokasi banjir di Kelurahan Kiniar dan Kelurahan Tou Lour, Kecamatan Tondano Timur. Sabtu, 6 Juli 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Jemmy Kumendong didampingi oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik yang juga merupakan Plt. Camat Tondano Timur, serta Staf Khusus Bupati.

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat langsung kondisi warga yang terdampak banjir dan memastikan bahwa bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat, terutama dalam situasi darurat seperti ini. Bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu warga yang terdampak bencana,” ujar Bupati Kumendong.

Bupati Kumendong juga menekankan pentingnya koordinasi antara pemerintah daerah dan warga dalam menghadapi bencana alam.

“Kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat sangat diperlukan agar penanganan bencana dapat dilakukan dengan cepat dan efektif,” tambahnya.

Selama peninjauan, Bupati Kumendong memastikan bahwa seluruh bantuan didistribusikan dengan baik dan tepat sasaran.

Baca juga:  Wabup Dondokambey Lantik Kainde Jabat Kadis Kominfo

Kumendong juga memberikan arahan kepada tim penanggulangan bencana untuk terus memantau perkembangan situasi dan memberikan bantuan yang diperlukan.

Dengan adanya bantuan dan kunjungan langsung ini, diharapkan masyarakat dapat segera pulih dari dampak bencana dan kembali menjalani aktivitas sehari-hari dengan normal.

#J.R 

 

====***====

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *