GSVL minta dukungan Masyarakat Untuk Menjadikan Kota Manado Aman & Nyaman

Manado215 Dilihat

TopikSulut.com, MANADO – Kamis (08/06) kemarin bertempat di ruang Serbaguna kantor Walikota Manado ,dilaksanakan ibadah Syukur Dalam rangka Merayakan satu tahun kepemiminan Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan,SE sekaligus Hari Ulang Tahun ke-58 Walikota GSVL.

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL didampingi Wawali Mor mengatakan berbagai prestasi dan penghargaan yang diraih Pemkot Manado selama setahun berjalan ini, tidak lepas dari keterlibatan seluruh komponen di Kota Manado.

“Selang setahun saya dan Pak Mor diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Kota Manado, beberapa penghargaan telah diraih Kota Manado, semua ini bukan karena kinerja kami semata, tetapi kerja kita bersama pemerintah dan masyarakat Kota Manado,” ujarnya.

Baca juga:  Wacana PEN Tahap 2 Capai 400 M, JAK : Pemprov Sulut Harus Kaji Kembali.

Meski demkian, dirinya meminta agar penghargaan dan prestasi yang telah diraih tersebut, harus menjadi pendorong semangat dalam rangka peningkatan kinerja dalam memberikan layanan publik yang semakijn lebih baik kedepannya,” tukas Walikota GSVL.

Dalam satu tahun kepemimpinan ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota manado yang telah mengawal kami dalam pelaksanaan tugas satu tahun kepemimpinan ini dengan janji – janji kami waktu bersosialisasi”,Ucap Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

Lanjutnya berharap rencana ditahun kedua juga msih konsisten dengan apa yang kita lakukan di tahun pertama.
“Kami minta dukungan dari masyarakat karena kami tidak bisa bekerja sendiri,tanpa ditopang oleh masyarakat”,Ujarnya .

Dan Untuk menciptakan kota yg bersih bukan hanya pemerintah kota yang harus bekerja ,tapi perlu dukungan perlu dari masyarakat . Demikian juga menjaga keamananan itu tugas bersama Kita agar harus kompak untuk menjaga agar kota kita tetap aman & nyaman”, Jelas Walikota GSVL.

Baca juga:  Walikota Tomohon Jadi "Tour Guide"?

Terkait ulang tahun ke-58, Walikota Manado GS Vicky Lumentut
“Saya selalu bersyukur kepada Tuhan. Karena hingga saat ini, sampai pada usia ke-58 Tuhan tidak pernah meninggalkan saya dan keluarga. Padahal, sebagai Walikota, tidak sedikit masalah yang saya hadapi,” tandasnya.

Tampak hadir para kepala Perangkat Daerah, para tokoh agama dan rohaniawan se Kota Manado, staf khusus Walikota Manado, serta para pimpinan badan usaha dan seluruh ASN di jajaran Pemkot Manado.

(Steysi)