GMKI Cabang Bitung Gelar Konfercab XI

Berita Utama, Bitung911 Dilihat

TopikSulut,Bitung- Setelah sukses menggelar latihan kepemimpinan Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (BPC GMKI) Bitung, Sabtu-Minggu (1-2) Juli, menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) XI, di GMIM Efrata II, Kakenturan.
Pelaksanaan Konfercab ini diawali dengan ibadah. Ketua BPC GMKI Bitung, Meyrcilia Jakobs, SE mengatakan, Konfercab ini dilaksanakan karena masa kepengurusan yang ada sekarang akan segera berakhir. Oleh karenanya, dalam pelaksanaan Konfercab ini, selain membahas program dam pokok-pokok pikirab organisasi, juga untuk memilih pengurus yang baru untuk 2 tahun masa pelayanan, serta pertanggungbjawaban pengurus lama.
Kabid Aksi dan Pelayanan Pengurus Pusat GMKI, Marthin Siahaan dalam sanbutannya saat membuka pelaksanaan Konfercab mengatakan, Konfercab adalah merupakan pengambilan putusan tertinggi ditingkat cabang. Oleh karenanya, pelaksanaan Konfercab ini harus menjadi sejarah baru bagi GMKI Bitung dalam menciptakan berbagai program dan regenerasi kepemimpinan.
Sementara itu, sekretaris Perkumpulan Senior GMKI Bitung, Hezky Goni, SE dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan Konfercab ini harus mampu melahirkan berbagai ide dan gagaasan dalam rangka kemajuan organisasi ini ke depan. Menurut Goni, banyak keberhasilan yang telah dicapai oleh pengurus yang lama. Hal ini menurutnya harus menjadi motivasi bagi pengurus yang baru nanti, untuk terus meningkatkan kualitas kader dan pengembangan organisasi.
Informasi yang dihimpun, ada beberapa nama yang bakal bersaing memeperebutkan posisi ketua dan sekretaris BPC GMKI Bitung periode 2017-2019 diantaranya, Alan Rumambi dari komisariat Akuntansi STIE Petra Bitung dan Vera Koroh dari komisariat STISIP. Hingga berita ini diturunkan, pelaksanaan Konfercab masih sementara berlangsung dengan agenda pemilihan ketua dan sekretaris. (timts)

Baca juga:  Video Aksi Demo Para Sopir Angkot di Manado Ricuh