Pemerintah Kota Manado Siap Menggelar Manado Fiesta 2017

Manado166 Dilihat

TOPIKSULUT.COM – MANADO, Bertempat di Lapangan Sparta Tikala , Senin (10/07) pagi tadi dalam rangka memperigati Hari Keluarga Nasional (Harganas) Se Prov-Sulut , Walikota Manado GSVL menyampaikan Upaya Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dengan dibukanya penerbangan langsung dari Cina ke Manado, Pemerintah Kota Manado tengah bersiap dengan agenda pariwisata pada 1-10 September mendatang, yakni dengan menggelar Manado Fiesta 2017 yang meliputi tujuh kegiatan Festival.

 

Yang Puncaknya dalam kegiatan ini, yakni tanggal 10 September akan dilaksanakan kegiatan Manado Bersyukur atau Thanksgiving Manado.

“Kami berterima kasih kepada Pak Gubernur yang membuka pariwisata di sulut khususnya Manado, dengan penerbangan langsung dari Cina. Saat ini Banyak turis yang datang di Manado, dan kami akan menggelar tujuh festival yang dilaksanakan selama 10 hari disebut Manado Fiesta yang ditutup dengan Thanksgiving Kota Manado atau acara pengucapan se-Kota Manado.

Baca juga:  PD Pasar Kota Manado Lakukan Penandatangan Kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Manado

Kegiatan ini kami melibatkan seluruh umat beragama di Kota Manado. Oleh karena itu, kami meminta dukungan dari pimpinan kabupaten dan kota di Sulawesi Utara,” Ucap Walikota GSVL.

(Steysi)