Polres Bitung Peringati Hut Bhayangkara Ke 71

Berita Utama, Bitung208 Dilihat

TopikSulut,Bitung- Jajaran Polres Bitung, Senin (10/7) melaksanakan upacara peringatan hut Bhayangkara ke 71 di halaman Mapolres, dengan Inspektur Upacara, Walikota Max Lomban.
Perayaan hut Bhayangkara tahun ini, tidak hanya upacara, namun juga ada beberapa kegiatan lainnya, yang melibatkan anggota Polres dan masyarakat umum, diantaranya, anjangsana ke anggota Polres yang sakit, lomba-lomba di internal Polres, lomba kartu remi, catur, domino dan lainnya dengan melibatkan masyarakat umum. Selain itu, juga kunjungan ke Sekolah Luar Biasa dan kerja bakti di tempat-tempat ibadah, Gereja dan Masjid.
Demikian dikatakan Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting, SIK MH, saat acara syukuran usai upacara. Ginting pada kesempatan tersebut membacakan sambutan Kapolri, yang meminta jajaran Polri untuk terus meningkatkan profesionalitas dan dicintai rakyat.
Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri dalam sambutannya diacara syukuran mengatakan, apresiasi untuk jajaran Polres Bitung yang bersama pemerintah menjaga kota Bitung tetap aman.
Turut hadir pada kesempatan tersebut, ketua DPRD Bitung, Jefry Supit, Dandim 1310, Letkol Inf Deden Hendayana, Dan DenPOM Bitung, Komandan Yon Marinir, pimpinan dan anggota Bhayangkari dan petinggi Polres Bitung. (hzq)

Baca juga:  Dihadiri Wawali, SMK Negeri 6 Bitung Gelar UKK Alat Berat