Coffe Morning Bersama Media, Danrem 131/Santiago Ajak Wartawan Bersama-sama Membangun Daerah

Manado129 Dilihat

TopikSulut.com, MANADO – Komandan Korem 131/Santiago, Kolonel Inf Sabar Simanjuntak SIP MSc menggelar acara coffee morning dan silaturrahmi dengan wartawan Kota Manado.

Selain silaturahmi dengan wartawan, acara tersebut juga dalam rangka peresmian kedai kopi dan resto Santiago yang terletak di kawasan Megamas, jalan Piere Tendean, Boulevard.

Dalam kesempatan itu, Kolonel Inf Sabar Simanjuntak SIP MSc menyampaikan, acara ini merupakan ajang silaturrahmi perdana dengan teman-teman wartawan sejak dirinya secara resmi menjabat sebagai Komandan Korem 131/Santiago.

“Jadi inilah kesempatan kita bisa bersilaturrahmi pertama kali semenjak saya menjabat sebagai Danrem 131/Santiago,” ujar Danrem dalam sambutannya, Selasa (29/8/2017).

Lebih lanjut Danrem mengajak kepada para wartawan untuk bersama-sama membangun daerah agar bisa lebih maju lagi.

Baca juga:  Belum Ditertibkan, Kelompok 8 Pasar Bersehati Komitmen tertibkan Lapak Sendiri

“Marilah sama – sama kita membangun daerah yang kita cintai ini agar kedepan bisa lebih maju dimana kerja sama yang baik, sudah seharusnya dilakukan dengan insan pers yang ada di Manado dan sekitarnya,” jelas Danrem.

Turut hadir dalam acara tersebut, selain para wartawan media cetak maupun online serta wartawan media nasional, hadir juga Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Endro Satoto SIP MM, para Kasi, Dansat jajaran Korem 131/Santiago wilayah Manado, Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan serta para tamu dan undangan lainnya. (Bhs)