Hut Provinsi, Pemkot Bitung Terima Penghargaan LPPD Terbaik Dan 4 Unit Truck Sampah Dari Pemprov

Berita Utama, Bitung138 Dilihat

TopikSulut,Bitung- Pemkot Bitung menerima penghargaan penilaian Laporan Penyelengaraan Pemerintah Daerah (LPPD) dengan predikat sangat tinggi dan masuk 4 besar se Sulut.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE didampingi Wakil Gubernur, Drs Steven Kandouw, kepada Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri disela-sela upacara peringatan hut Provinsi Sulut ke 53, Sabtu (23/9) di lapangan kantor Gubernur.

Terkait penerimaan penghargaan ini, Mantiri mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sulut, karena penghargaan ini dirasa sangat berarti dan penting karena selama ini pemkot Bitung tidak pernah masuk dijajaran 10 persen.

“Saya bersama walikota dan seluruh jajaran pemkot Bitung sangat berterima kasih dan bangga dengan penghargaan ini, karena tahun-tahun sebelumnya Bitung tidak pernah masuk dijajarab 10 persen,” kata Mantiri.

Baca juga:  Lantik Sejumlah Pejabat Eselon II, Ini Harapan Wagub Steven

Pada peringatan hut Provinsi tahun ini juga membawa berkat bagi kota Bitung, karena oleh Pemprov Sulut tidak hany memberikan penghargaan LPPD terbaik, juga memberikan bantuan berupa 4 unit mobil truck pengangkut sampah yang diserahkan Gubernur Olly Dondokambey kepada Wawali Maurits Mantiri.(hzq)