CEP Rayakan Usia Emas Bersama Anak Panti Dan Yatim

Minahasa Selatan126 Dilihat

Topiksulut.com_Setiap momentum setiap orang pasti merayakan dengan berbagai cara,Namun untuk perayaan  usia emas Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE Justru dirayakan secara bersama dengan para anak panti dan anak yatim piatu yang diutus dari masing masing Desa Kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan

Menyadari kebahagiaan perlu dibagikan maka Bupati Minahasa Selatan Mengundang para yatim dan kaum Papah untuk ikut berbahagia secara bersama

Perayaan malam ibadah hut Ke – 50 tahun Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany E Paruntu SE.Senin (25/09/17), berlangsung sangat hikmat. Ibadah di pimpin oleh Ketua Majelis Pusat GPdI Pdt.Dr. Jhony Weol Sth.

Pelaksanaan ibadah hut ke – 50 Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu SE (CEP), dilaksanakan di Shiera resto pantai kambiou Amurang serta turut dihadiri oleh Wakil Bupati Minsel Franky D Wongkar SH,Sekdakab Minsel Drs.Danny Rindengan MSi, Bupati Sangihe Jabes Ezar Gaghana, Ketua DPRD Minsel Jenny Tumbuan, Bupati Poso Darmin Sigilipu, Forkopimda,Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD),Para Camat Hukumtua serta ribuan masyarakat Minahasa Selatan.

Baca juga:  Jadi Irup Hardiknas Wakil Bupati Sampaikan Sambutan Dua Menteri

Pada Acara yang berbahagia tersebut Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu SE  di doakan oleh Ketua majelis pusat GPdI Pdt DR.Jhony Weol serta para tim doa dan Pdt dari berbagai denominasi gereja.

Disela acara Bupati Minahasa Selatan meminta dukungan doa agar dalam Kepemimpinannya dapat berjalan dengan baik

“Mohon dibantu dalam doa agar saya sehat terus didalam memimpin kabupaten Minahasa Selatan.”tukas Bupati CEP.

Ditambahkan Tety sapaan akrab Bupati Minahasa Selatan Lagi ” harapan saya apa yang menjadi visi misi bisa tercapai dengan tepat waktu dan semua bisa berjalan baik,dan tentu nya dibutuhkan sinerjitas dari bawahan saya agar semua pekerjaan bisa terlaksana.” Jelas Bupati Tertty saat bersua dengan semua awak media usai kegiatan.

Baca juga:  Bupati FDW Terima Kunjungan Komisi Pemuda KGPM

Perayaan ini turut   dimeriakan juga oleh artis Ibukota, Citra Scholastika  dan para Komedian lokal asal kota manado.(hemsi)