Ikut Pilkada Talaud, Elly Lasut Mendaftar di Partai Nasdem

Manado, Nusa Utara173 Dilihat

TopikSulut.com, MANADO – Elly Engelbert Lasut, resmi memasukkan berkas pendaftaran ke sekretariat pendaftaran calon kepala daerah DPW Partai Nasdem Sulawesi Utara (Sulut). Mantan bupati Talaud tersebut bakal mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 di Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulut.

Datang bersama puluhan pendukungnya, Elly yang juga Ketua Partai Berkarya Sulut itu mengatakan dirinya akan berusaha keras di Pilkada Talaud nanti tanpa memandang remeh lawan atau siapapun.

“Saya tidak memandang remeh incumbent atau calon-calon yang lain, tetapi yang ada pada kami itu, kami membentuk tim, 30 ribu orang tim di Talaud itu tentu juga keras untuk kemudian coba kita menangkan pilkada di Talaud,” ujar Elly usai mendaftar, Rabu (18/10/2017).

Baca juga:  Walikota GSVL Ajak Masyarakat Manado Jaga Kesehatan Mulut dan Gigi 

Kualitas pendidikan dan target-target pendidikan menjadi prioritas utama bagi Elly untuk maju sebagai calon bupati di Talaud nantinya.

“Target saya kecil-kecil saja, kalau dulu 42 anak dan ratusan yang saya sekolahkan di luar negeri dan di Australia, saya target sekarang ke Eropa, 500 anak Talaud itu target saya selama lima tahun untuk disekolahkan di Eropa atau di Jerman,” pungkasnya.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulut, Victor Mailangkay mengatakan bahwa Elly merupakan kandidat pertama yang datang ke partai Nasdem.

“Kami tidak menghalangi siapapun yang daftar di Nasdem untuk kita lakukan pendalaman visi misi dan komitmen bakal calon yang bersangkutan sebelum kita menentukan sikap pilihan kita,” jelas Mailangkay.