Deklarasikan Kampanye Damai dan Tertib, RR-RD Roadshow Bersama Ribuan Pendukung

Topiksulut.com, POLITIK – Diramaikan oleh masing-masing oendukung paslon baik nomor urut satu dan nomor urut dua, Deklarasi Kampanye Damai (DKD) yang diselenggarakan oleh pihak KPU Minahasa bertempat di Lapangan Sam Ratulangi (God Bless), Minggu (18/02) sore tadi dihadiri pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1 dan 2 periode 2018-2023, Royke Roring-Robby Dondokambey (2, RR-RD).

Dalam acara tersebut pula pasangan calon (Paslon) nomor urut dua Ir. Royke Roring – Robby Dondokambey S.Si (RR-RD) telah menandatangani surat deklarasi pilkada dami dihadapan ribuan massa pendukung yang tumpah-ruah di lapangan Sam Ratulangi Tondano Kabupaten Minahsa sore tadi.

Sebelumnya para paslon termasuk paslon RR-RD sempat membacakan isi dari surat deklarasi tersebut. Seperti yang sempat dikutip oleh Topiksulut.com dari isi poin nomor tiga, dimana RR-RD telah berkomitmen untuk melakukan pilkada damai selama masa kampanye yang telah ditetapkan KPU.

Baca juga:  Polda Sulut Ungkap Kasus Penggelapan Mobil, Empat Diantaranya Anggota POLRI

Usai acara deklarasi, RR-RD terlihat menaiki mobil pick up berwarnah merah untuk segera melakukan roadshow yang diikuti oleh ribuan massa pendukung dari berbagai partai politik maupun simpatisan dan relawan setia RR-RD.

Dalam kesempatan itu pula, RR-RD mengajak seluruh massa pendukung untuk terap santun dan menjaga keamanan selama masa kampanye demi terwujudnya Minahasa Hebat dengan masyarakat yang elegan.

Turut hadir dalam acara tersebut, pihak TNI/Polri, KPU, Banwas, Forkopimda Minahasa, tokoh agama, tokoh masyarakat serta partai pengusung dan para partai pendukung kedua pasangan calon tersebut. (Chris)