DPRD Situbondo Berguru di DPRD Kota Manado

TopikSulut.com,Manado – DPRD Kota Manado kembali mendapat tamu dari DPRD Situbondo Jawa Timur. Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam tersebut, Wakil Ketua Komisi D Dijana Silfana Pakasi yang menerima kunjungan Anggota DPRD Situbondo Jawa Timur ke DPRD Kota Manado, turut memperkenalkan keanekaragaman serta tempat-tempat wisata yang ada di Kota Manado.

“Sekilas tentang Kota Manado, Kota Manado adalah kota senyuman dengan adanya keramahtamaan yang ada, dan satu hal yang pasti bahwa Kota Manado merupakan salah satu tujuan tempat wisata di Indonesia yaitu pantai Bunaken,” ungkap Dijana

Ketua DPRD Situbondo Bashori Sanhaji bersama 24 Anggota lainnya yang datang ke DPRD Kota Manado, juga berterima kasih dan memberi apresiasi kepada DPRD Kota Manado.

“Kami berterima kasih dan memberi apresiasi kepada DPRD Kota Manado, karena meskipun dalam kesibukan yang ada, kami bisa diterima berkunjung ke DPRD Kota Manado ini, serta mendapat informasi tentang tempat pariwisata di Kota Manado,” ungkap Ketua DPRD Situbondo Jawa Timur Bashori Sanhaji. (Aldy)