Jokowi Bakal Nobar Piala Dunia di Sulut, Gubernur Jagokan Tim Negara Argentina

Topiksulut.com, OLARAGA – Jelang Piala Dunia 2018 yang bakal di gelar di negara Rusia bulan Juni mendatang, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE ketika ditanyai tim media online Topiksulut.com terkait negara yang bakal dirinya jagokan dalam ajang sepakbola terbesar di dunia yang digelar empat tahun sekali tersebut, Olly Dondokambey pun dengan lantang menyerukan bahwa dirinya akan mendukung negara yang pernah di perkuat oleh Diego Maradona yaitu negara Argentina pada ajang piala dunia Juni mendatang.

”Oh kalau piala dunia jelas saya mendukung tim andalan saya yaitu Argentina”, jawab Gubernur.

Menurut Gubernur pilihannya yang jatuh pada tim sepakbola negara Argentina disebabkan karena tim tersebut yang memiliki komitmen sportifitas dan sikap perjuangan yang terus diutamakan tim tersebut, yang menurutnya sejalan dengan paradigmanya.

Baca juga:  7 Hari Jelang Pilkada, Elektabilitas Olly-Steven Masih Di Atas Angin,

”Tim ini komitmen sportifitasnya tinggi, dan pantang menyerah, itu yang saya suka”, tambah Gubernur sembari menaiki mobil kijang innova 2.0 berplat merah dengan nomor polisi 1 tersebut.

Menariknya dalam kesempatan tersebut Gubernur Sulawesi Utara juga sempat mengatakan bahwa pada ajang piala dunia 2018 mendatang, Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo telah dijadwalkan bakal datang ke Sulawesi Utara untuk melakukan nonton bareng bersama 100.000 warga nyiur melambai.(Chris)