KDP Apresiasi Pelayanan Publik PN Manado

TOPIKSULUT.COM,MANADO – Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut,Kristovorus Decky Palinggi (KDP) apresiasi pelayanan dalam pengurusan surat keterangan, proses cepat dan petugas ramah, hal ini dikatakan saat bertandang ke PN Manado. Rabu (11/7/2018).

Bahwa kehadirannya bukan dalam rangka tugas legislatif. Melainkan untuk mengurus Surat Keterangan terkait pencalonan dirinya maju sebagai anggota DPD RI.

Nah, kesempatan tersebut, KDP kemudian mengapresiasi atas pelayanan publik , dan para petugas PN Manado yang ramah.

Dan menegaskan, dirinya sama sekali tidak mendapati info Pungutan Liar (Pungli) dari masyarakat terkait PN Manado, selama proses pengurusan surat keterangan tidak pernah dihukum, guna sebagai satu syarat dalam pemasukan berkas calon anggota DPRD, DPR RI, DPD RI, KPU dan Bawaslu.

“Pengawai di sini sangat ramah selama dalam pelayanan. Dan pelayanan di sini sangat cepat. Ini adalah apresiasi terhadap PN Manado. Dimana, sistem pelayanan yang dilakukan selama ini telah mendukung program kerja pemerintah. Dalam proses pelayanan ini tidak ada Pungli. Surat keterangan ini benar benar gratis,” tandasnya. (*/ely)