PT. Sino Road & Bridge Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Palu & Donggala

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Bencana yang menimpa Kota Palu dan sekitarnya pada Jumat, 28 September lalu menggugah hati banyak pihak untuk menyalurkan bantuan. PT Sino Road & Bridge melalui Posko Bantuan Bencana Bandara Sam Ratulangi turut menyalurkan bantuan berupa mie instan, obat-obatan, air mineral dan kebutuhan sandang pangan lainnya.

Penyerahan bantuan tersebut diantar langsung oleh Song Jingfei selaku manager proyek PT Sino Road & Bridge bersama tim.

“Mewakili perusahaan, kami turut berduka dan prihatin terhadap musibah gempa dan tsunami yang melanda wilayah Palu dan sekitarnya. Semoga bantuan kami ini bisa sedikit membantu meringankan beban para warga yang selamat,” ujar Jingfei didampingi oleh Rudy Palenewen.

Bantuan ini merupakan wujud rasa simpati, empati dan duka mendalam yang menimpa saudara-saudara di daerah bencana. Bantuan ini disalurkan dalam dua tahap dan hari ini (03/10) adalah tahap kedua penyaluran bantuan setelah sebelumnya (02/10) bantuan pertama disalurkan.

“Bantuan ini adalah murni kemanusiaan yang lahir dari rasa peduli dan empati kami tanpa memandang perbedaan apapun,”tuturnya. (Chris)