Drs Denny Kaawoan M.Si Resmi Jabat Sekda Minsel


Topiksulut.Com_Sekda Minahasa Selatan Drs Danni Rindengan M.Si telah memasuki purnabakti dan secara otomatis terjadi rotasi di jabatan Top Eksekutif tersebut

Drs Danny Rindengan, M.Si menjabat sejak 23 Juli 2013 yang silam. Akhirnya secara resmi diserahkan kepada Drs Denny Kaawoan, MSi (Kadis Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Minsel) melalui acara pelantikan di Lantai IV Kantor Bupati Minahasa Selatan Senin (15/10/2018).

Bupati Minsel DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE secara resmi melantik Kaawoan,sesuai dengan Surat Keputusan No : 821/833/BKD/IX/2018 tertanggal 15 oktober yang disaksikan oleh Wakil Bupati Minsel Franky D Wongkar, SH, Ketua DPRD Minsel JJ. Tumbuan, SE dan Gubernur Sulut yang diwakili oleh staf ahli Gubernur Roy Tumiwa.

Usai pengambilan sumpah dan janji jabatan Sekretaris Dearah yang baru Denny Kaawoan, SE, MSi, Tetty sapaan akrab Bupati Minsel menyampaikan banyak selamat kepada Kaawoan. “Banyak slamat untuk pak Denny. Dan selamat menjalan tugas yang baru,” ucap Tetty .

Selain itu, lanjut Tetty dalam sambutannya, dirinya sangat berharap agar Sekda yang baru ini bisa bekerja lebih gesit untuk menjawab semua kebutuhan masyarakat Minahasa Selatan umumnya.

Sementara, untuk mantan Sekda Drs. Danny Rindengan, MSi sendiri,Bupati Tetty menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya buat pak Rindengan yang sudah mengabdikan diri untuk melayani masyarakat Minahasa Selatan. “Memang saya melayani dan mengabdi bersama dengan pak Rindengan kurang lebih 8 Tahun. Sejak beliau menjadi Asisten Bidang KESRA (Asisten I) Setdakab Minsel hingga memangku jabatan Sekda. Kebersamaan yang sangat Panjang,Jadi wajarlah kalau saya harus merasa sedih,” tutup Paruntu.

Hadir juga dalam acara pelantikan, masing-masing Ketua KONI Minsel James A. Kojongian, ST.MT yang juga caleg Golkar Provinsi Dapil Minsel, Ketua PMI dr. Michaela Elsiana Paruntu, SE, Kapolres Minsel, Kepala Kejaksaan  Negeri Amurang, Ketua Pengadilan Amurang, mantan Sekda Minsel Drs Danny Rindengan, MSi, Panitia Seleksi jabatan Sekda, Wakil Ketua DPRD Minsel Frangky Lelengboto, ST dan Rommy Pondaag, SH. MH serta seluruh pejabat teras pemkab Minsel mulai daera eselon II, III dan IV serta para Hukum Tua(hemsi)