Jadi Ketua Kontingen Pesparani Katolik di Ambon, WL Siap Berikan yang Terbaik

Topiksulut.com, SULUT – Tergabung dalam 263 peserta, tim Paduan Suara Katolik asal Sulawesi Utara siap berikan yang terbaik pada Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katholik I, yang bakal digelar di Kota Ambon, Maluku pada tanggal 26 Oktober hingga 2 November 2018.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Wenny Lumentut kepada awak media sore tadi (24/10/2018) di lobi kantor Gubernur Sulut.

“Tim Sulawesi Utara akan tampil prima dan memberikan yang terbaik dalam ajang Pesparani Katolik I di Ambon besok, karena sudah dapat dukungan penuh baik dari pemerintah Provinsi Sulut hingga masyarakat sekitar”, jelas Wenny Lumentut (WL).

Tidak hanya itu, WL pun dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat berterimah kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulut atas bantuan yang diberikan untuk keikutsertaan tim dari Sulut pada Pesparani Katholik I di Ambon.

Baca juga:  22.546 Simpatisan SAS Siap Menangkan OD-SK CS-WL

“Terima kasih atas dukungan dan bantuan Pemprov Sulut, kami berjanji bantuan ini akan dipergunakan semaksinal mungkin,” sambung sosok yang diketahui merupakan ketua DPD partai Gerindra yabg juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut tersebut.

WL pun dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh kontingen untuk terap memegang teguh empat wejangan yang telah disampaikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE melalui Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw.

“Tolong empat poin (wejangan) yang disampaikan pak Gubernur melalui Wagub dihayati baik-baik, yaitu pertama Sukses Perjalanan (Datang dan Pulang), Kedua, Sukses Prestasi, Raih juara sebanyak-banyaknya, Ketiga, Sukses peningkatan Iman dan terakhir Sukses menjadi duta Sulut, menjadi pembawa berita baik dan benar, dan anti hoax.

Baca juga:  GSVL-Mor Hadiri Upacara HUT ke-72 TNI di Megamas 

“Tujuan kita jelas, mengatakan kepada seluruh Umat Indonesia yang kumpul di Ambon bahwa Sulut provinsi terbaik dalam hidup beragama dan hidup toleran,” jelas WL yang turut diiyakan oleh Fabian Kaloh yang merupakan Manager Tim Kategori Koor Gregorian Remaja. (Chris)