Polres Bitung Rotasi Sejumlah Jabatan

Berita, Berita Utama155 Dilihat

TopikSulut,Bitung- Polres Bitung melakukan rotasi sejumlah jabatan. Hal ini didasarkan pada Surat Keputusan Kapolda Sulut nomor: kep/289/XII/2018 tanggal 20 Desember 2018 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan Perwira Polri dan PNS Polri di lingkungan Polda Sulut.

Upacara serah terima jabatan dilakukan di halaman Aspol Pinokalan, Senin (7/1/2019) dipimpin Kapolres Bitung, AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, SIK.M.Si.

Para pejabat yang dirotasi tersebut diantaranya, Kabag Ren Polres Bitung Kompol Laurens A Wuisan, digantikan oleh Kompol Demetrius Lariwu. Wuisan sendiri akan menempati jabatan yang sama di Polres Minut. Sementara itu, Kabag Sumda Polres Bitung, yang sebelumnya dijabat Kompol Met Warouw, kini dijabat oleh Kompol Felix E. Aramana. Kapolsek Ranowulu AKP Steven Ricky Mandey, digantikan IPTU I Wayan Budiarta. Sementara Kapolsek Maesa, Kompol Moh. Kamidin.S.sos.M. Si, digantikan oleh Kompol Robert D. Ulenaung. Kapolsek KPS Bitung, yang sebelumnya dijabat IPTU Fandi Ba’u .SIK, kini beralih ke AKP May Diana Sitepu. SH.SIK. Ba’u sendiri mendapat promosi sebagai Kasat Res Narkoba Polres Sangihe. (hzq)

Baca juga:  Waow Dandes TA 2017 Salah Satu Kabupaten di "Permainkan", Mewoh Siap Tindak Tegas