Tinjau Gudang Logistik KPU Bitung, Sumampouw Apresiasi Kapolda Sulut

TopikSulut,Bitung- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, Desly Sumampouw, SE mengapresiasi Kapolda Sulut, Irjen Pol Dr Remigius Sigid Tri Harjanto yang sangat peduli pada pelaksanaan Pemilu April mendatang, dengan meninjau langusung gudang logistik,  Kamsi (24/1/19).

Kunjungan Kapolda Irjen Pol Sigid di KPU Bitung, diterima oleh Ketua KPU Bitung, Desly Sumampouw, SE didampingi komisioner lainnya yakni, Idhly Ramadhiani Fitria, SKM, syarifudin Hasan, SPdI, Iten Kojongian dan Yunoi Rawung.

“Kami mengapresiasi kunjungan Kapolda ini, karena ini bukti bahwa Kapolda sangat peduli dengan pelaksnaan Pemilu mendatang, khususnya di Kota Bitung,” ujar Sumampouw. Lanjut dikatakannya, KPU Kota Bitung akan terus bersinergi dengan Bawaslu serta partai politik peserta Pemilu, untuk mewujudkan Pemilu yang berintegritas, aman dan berkualitas.

Sementara itu, Kapolda Sulut, Irjen Pol Sigid juga mengapresiasi keberadaan kantor gudang logistik KPU Bitung, yang dianggapnya sudah sangat layak dan representatif. Turut hadir pada kesempatan tersebut, pimpinan Bawaslu Kota Bitung yakni, ketua Deiby Londok, SE, Sammy Rumamby, ST MAP dan Zulkifly Densi, SPd.  (hzq)