Ketua KPU Bitung Bersama IWO, Berbagi Kasih Di Panti Asuhan Maria Al-Qibtiyah Darusalam

Berita Utama, Bitung235 Dilihat

TopikSulut,Bitung- Ketua KPU Kota Bitung, Deslie Sumampouw, SE Senin (20/5) melakukan anjangsana di Panti Asuhan Maria Al-Qibtiyah Darusalam Madidir Unet, Kecamatan Madidir. 

Anjangsana Ketua KPU ini juga didampingi oleh belasan jurnalis yang tergabung dalam organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Bitung.
Dalam anjangsana ini juga diserahkan bantuan bagi panti berupa bahan natura disaksikan oleh anak-anak panti.

Pengurus panti asuhan Muhammadiyah Hakim Yusuf yang juga Pembina santri mengaku kunjungan ini sangat berarti bagi anak-anak asuh panti asuhan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua KPU Bitung dan rekan-rekan dari IWO Bitung yang sudah merelakan waktu memberi kelebihan pada kami,” sebut Yusuf.

Sementara itu, Sekretaris IWO Bitung Abbi Mangentang menjelaskan, aksi ini memang digelar secara spontan bahkan menurut dia, niat ini diutarakan ketua KPU beberapa jam sebelum mereka berkunjung.

“Hanya spontanitas saja, teman-teman IWO Bitung mendampingi Ketua KPU yang kebetulan selama pelaksanaan tahapan Pemilu menjadi mitra pemberitaan dan mau berbagi kasih di Panti Asuhan Muhammadiyah,” ujar Aby panggilan akrabnya.

Ketua KPU Bitung, Deslie Sumampouw, SE yang dikonfirmasi enggan berkomentar lebih. Menurutnya, sumbangan yang diserahkan memang seharusnya diberikan tanpa perlu dipublikasikan.

“Pemberian sumbangan itu dilakukan secara pribadi dan niat saja,” ujar mantan sekretaris Karang Taruna Kota Bitung ini singkati. (hzq)