Melayat di Ibadah Pemakanam Ketua DPRD Mitra, Ini Ungkapan Wagub

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN –Hadiri pemakaman Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Negara (Mitra) Almarhum Tavif Watuseke di desa Ratatotok Mitra (06/02/2019), Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw meminta Bupati Mitra James Sumendap untuk memperhatikan keluarga Almarhum, sembari memberikan santunan dana duka bagi keluarga dari program Pemprov Sulut melalui BPJS ketenagakerjaan sejumlah 24 juta rupiah yang bisa digunakan untuk semua pelayanan yang meninggal dunia.

Wagub pun dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa belasungkawanya secara pribadi sekaligus atas nama Pemerintah Provinsi Sulut.

“Atas nama pribadi maupun Pemerintah Provinsi Sulut, sata menyampaikan rasa dukacita yang mendalam, atas berpulangnya almargum Drs. Tavif Watuseke”, ucap Wagub.

Dalam sambutan duka nya pun Wagub mengatakan bahwa ‘Man Purpose, God Disposes’ ( Manusia yang berencana, Tuhan yang menentukan), Nobody is Perfect (Tidak ada manusia yang sempurna).

“Man Purpose, God Disposes, Because Nobody is Perfect”, ungkap Wagub sembari mengatakan bahwa bahwa semasa hidupnya almarhum Tavif lebih banyak berbuat kebaikan daripada keburukan.

Wagub pun mengharapkan agar seluruh keluarga dan sanak saudara yang ditinggalkan almarhum untuk tidak terlalu lama larut dalam kesedihan.

“Jangan terlalu lama larut dalam kesedihan, sebab almarhum meninggalkan kita dalam masa melaksanakan tugas dan pelananannya”, ucap orang nomor dua di Sulut tersebut, sembari berharap agar apa yang direncanakan almarhum disemasa hidupnya boleh diteruskan oleh keluarga dan juga rekan-rekannya.

Turut Hadir dalam ibadah penguburan tersebut, Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, Wakil Bupati Mitra Drs Jesaya Joke Legi,Wakill Bupati Bolmong Yanni Tuuk Letnan Jenderal TNI (Purn.) Johny Josephus Lumintang,  Forkopimda Mitra sejumlah jajaran pemerintah Provinsi Sulut, jajaran pemerintah Kabupaten Mitrra, dan Segenap Anggota DPRD Mitra. (CHRIS)