Mau Cicipi Sensasi Makanan Amerika Dengan Harga Terjangkau?, “Berkat Gorengan Tondano” Solusinya

Minahasa282 Dilihat

MINAHASA, topiksulut.com – Berawal dari modal kecil- kecilan dan penuh tekat, Melshinta Parmino lebih memilih bekerja dari rumah atau work from home (WFH) di masa pandemi Covid-19. mantan peraih juara satu Minahasa Idol ini mengembangkan bisnis kulinernya yang simple dan banyak diminati oleh kalangan masyarakat, apa lagi harga yang di tawarkan sangat ramah di kantong.

Tak heran jika usaha kuliner yang di tekuni oleh ibu Empat Anak ini langsung di serbu oleh pelanggan, karna selain rasanya lezat, harganyapun terbilang sangat bersahabat.

Tempat usaha kuliner yang satu ini juga terkenal dengan sajian Hotdog Ori yang cuma dibandol 10 ribu rupiah saja, Range harga makanan lainnya seperti Hotdog Double Sosis 12 ribu, Burger Ayam 12 ribu, Burger Telur Mata sapi 11 ribu dan Burger Telur dadar harga nya cuma 10 ribu rupiah saja.

Baca juga:  Berlaku 10 Juni, Masuk Kabupaten Minahasa Harus Sertakan Kartu Kewaspadaan

Apa lagi Makanan ala Amerika ini sudah tak asing lagi di lidah masyarakat Tanah Air. Wajar, kalau tempat yang menyajikan burger enak ada di mana-mana termasuk di Kota Tondano.

Lanjut, setelah melakukan riset kecil-kecilan, Meshinta memutuskan untuk memulai bisnis burger yang dibuat secara homemade dengan racikan bumbu rahasia yang tidak ditemukan di tempat lain.

Bisnis tersebut kemudian diberi nama “Berkat Gorengan Tondano”.

Dengan modal awal Rp 2, 5 juta dia lantas membeli bahan baku dan berbagai peralatan yang dibutuhkan untuk membuat burger, mulai dari alat panggang dan penggorengan khusus.

“Kami memulai bisnis benar-benar dari rumah, pakai kompor dan alat-alat yang sudah ada di rumah sama membeli beberapa peralatan yang dibutuhkan.

Daging yang dibeli merupakan daging giling yang kemudian dibentuk sendiri dengan tambahan bumbu khas Burger Lokal.

Baca juga:  Bupati ROR serahkan 707 Sertifikat tanah ke warga

Selain burger nya, saos yang digunakan juga istimewa karena benar-benar diracik sendiri. butuh waktu sekitar 2 minggu untuk mencoba hingga mendapatkan rasa yang cocok ungkap Melshinta.

“Burger ini sebetulnya bisnis yang simple dan gampang membuatnya yang penting sudah punya resep sendiri untuk mengolah dengan daging yang fresh, roti yang renyah, dan saos yang nikmat. Burger juga disukai tidak hanya anak muda tetapi juga orang tua dan anak-anak,” ujarnya.

Kepada Pelanggan Setia Berkat Gorengan Tondano Open Order di buka jam 10 pagi.
Bagi yang mau order bisa langsung kerumah di Kelurahan Linigaan Jl. Tondano Papakelan
(Kecamatan Tondano Timur), Kabupaten Minahasa) atau dapat menghubungi kami lewat WhatsApp 0887436271079. (Kim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *