KPU Minut Resmi Miliki Lahan Kantor

Topiksulut.com,Minut-Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa Utara (KPU Minut) bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Pemkab Minut) menggelar acara seremoni Penyerahan Dokumen Hibah Lahan Kantor pada Sabtu 20 November 2021 yang diselenggarakan di Joune Ganda Center, Minahasa Utara.

Acara ini dihadiri Ketua KPU RI, Ilham Saputra, Ketua KPU Provinsi Sulawesi Utara, Ardiles Mewoh, Anggota KPU Provinsi Sulawesi Utara, Salman Saelangi, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda dan Kevin William Lotulung, serta Ketua dan Anggota KPU Minut.

Dalam sambutannya, Ketua KPU RI menyatakan terima kasih atas hibah lahan kantor yang diberikan Pemkab Minut kepada instansi KPU. “Ini merupakan bukti konkrit bahwa Bupati dan Wakil Bupati punya keseriusan dalam membangun demokrasi di Minahasa Utara,” ungkap Ilham.

Bupati Minut, Joune Ganda, juga menyatakan bahwa Pemkab Minut siap mendukung kegiatan dan fasilitas yang mendukung kualitas demokrasi di Minahasa Utara. “Tentu jika kami nilai (kegiatan dan fasilitas) ini baik dan bermanfaat bagi masyarakat, kami akan dukung, salah satunya dengan hibah lahan ini”, ungkap Joune.

Penyerahan dokumen dilakukan dari Pemkab Minut yang diwakili oleh Bupati Minut, Joune Ganda, kepada KPU yang diwakili oleh Ketua KPU RI, Ilham Saputra. Acara dilanjutkan dengan foto bersama dan ucapan terima kasih dari KPU Minut.

Ketua KPU Minut, Hendra Lumanauw, berterima kasih kepada Bupati dan Pemkab Minut karena pada akhirnya KPU Minut memiliki lahan yang definitif hak milik KPU Minut. “Sejak tahun 2004 KPU Minut berdiri, di tahun 2021 lah baru kantor KPU berdiri di atas lahannya sendiri”, jelas Hendra. “Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati atas perhatian dan kepeduliannya yang besar terhadap KPU. Semoga komunikasi yang baik dapat terus terjalin,” tambah Hendra.(gebe)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *