Buka ANBK, JG Siap Tingkatkan Mutu Pendidikan di Minut

Topiksulut.com,Minut-Bupati Minut Joune Ganda SE menyatakan akan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Minut. Hal itu dikatakannya saat membuka pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) gelombang 3 yang dilaksanakan di SD Negeri Tatelu, kecamatan Kalawat, Senin 22 November 2021.

“Saya harap asesmen seperti ini akan terus berkelanjutan demi peningkatan mutu pendidikan di Minut. Ibu Kepsek, meskipun masih muda, tunjukkan prestasi dan kemampuan dalam memimpin sekolah, mencontoh dari mentri pendidikan Nadiem Makarim,” kata Bupati saat membuka token yang didampingi Kadis Pendidikan Olfy Kalengkongan.

Kepala SD Negeri Tatelu, Vivi D Worotitjan menyampaikan terima kasih kepada Bupati yang sudah memantau dan membuka token ANBK di sekolah yang ia pimpin.

“Terima kasih kepada pak Bupati yang sudah datang memantau dan membuka token. Secara pribadi saya ucapkan terima yang dalam atas motivasi dalam menjalankan tugas sebagai Kepsek,” tutupnya seraya menyebut bahwa asesmen ini akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan pelaksanaannya, demi pemantauan dan standarisasi rapor mutu, sehingga juga, hasil asesmen bisa jadi acuan pembenahan dan perbaikan proses belajar mengajar disekolah kedepannya.(gebe)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *