DPRD Minahasa Selatan Laksanakan Paripurna Dua Agenda Penting

Topiksulut.Com_ Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Minahasa Selatan (DPRD Minsel) melaksanakan rapat paripurna terkait beberapa agenda penting.(06/12/2021)

Paripurna dilaksanakan di ruang rapat utama.Agenda Rapat Paripurna hari ini adalah Pembicaraan Tingkat ke-Satu terhadap;

1. Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kabupaten Minsel berasal dari DPRD tentang tanggung jawab Sosial Perusahaan.

2. Ranperda Kabupaten Minsel berasal dari Bupati tentang Perubahan atas Perda Nomor 6 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Minsel.

Point pertama yang masuk dalam agenda rapat paripurna tersebut adalah hasil pengawasan dan aspirasi masyarakat atas perilaku dunia usaha dalam tanggung jawab sosial sehingga dipandang perlu dan penting untuk dijadikan perda sebagai dasar hukum atas pelaksanaan tanggung jawab sosial tersebut.

Di tengah rapat paripurna DPRD Minsel dilanjutkan dengan Penandatanganan Keputusan DPRD oleh Pimpinan DPRD yang di saksikan langsung oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH., dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang.Rapat Paripurna ini di ikuti langsung oleh Ketua DPRD Minahasa Selatan Jenni.J. Tumbuan,SE secara Virtual dan dihadiri oleh Wakil Ketua Stefanus D. N. Lumowa, SE., Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK., yang diwakili oleh Kabag Sumda AKP I Ketut Mantra, SH., Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf. Herbeth Andi Amino Sinaga, SIP., diwakili Danramil 1302-14/Amurang Kapt. (Inf.) Ramli Hamanja, Kajari Minsel Budi Hartono, SH., M.Hum., yang diwakili oleh Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Roger Lawrence Van Hermanus, SH., Sekretaris Daerah Minsel Denny P. Kaawoan, SE., M.Si., Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Kabag dan Camat se-Minsel, serta segenap Insan Pers. (Hemsi)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *