Wawali Lumentut: Pemkot Tomohon Akan Terus Bersinergi dengan Unima

TOMOHON, topiksulut.com – Pemerintah Kota Tomohon akan terus bersinergi dengan Universitas Negeri Manado (Unima) guna mampu menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni.

“Kota Tomohon sebagai Kota pendidikan akan terus bersinergi dengan Unima yang akan menciptakan bibit-bibit untuk menjadikan Tomohon lebih hebat kedepan.” kata Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut saat membawakan sambutan pada perayaan menyambut Natal Yesus Kristus pasca sarjana Unima. Kamis (23/12/2021).

Pada perayaan yang di gelar di Terung Kabasaran Kolongan Tomohon itu, Wenny Lementut juga mengucapkan selamat menyambut natal dan tahun baru.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan selamat menyambut Natal 2021 dan selamat menyongsong tahun baru 2022, dalam hal apapun tetap bersyukur karena kita di berikan kesempatan hidup.” tutur WL sapaan Wakil Walikota Tomohon.

Ibadah dipimpin Pdt Jefri Kalalo MTh selaku ketua BPMJ GMIM Damai Lahendong.

Hadir dalam perayaan tersebut Bupati Minut Joune J E Ganda SE selaku ketua umum panitia pasca sarjana Unima, Rektor Unima Prof Dr Deitje Katuuk MPd, Direktur Pasca sarjana Unima Prof Dr Philoteus Tuerah MSi DEA, para pimpina Prodi, ketua Dharma Wanita Unima Yuriko Naharia Kasin SPd bersama para dosen dan mahasiswa program pasca sarjana Unima.(kim)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *